Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 24 November 2012

My Dream Will Come True part 2

........Bel tanda pulang sekolahpun berbunyi. Waktu demi waaktupun berlalu, akhirnya Liona dan Dio kini pacaran. Liona tidak menyangka mimpinya saat itu menjadi kenyataan yaitu Dio menyatakan perasaanya tepat saat pelajaran biologi di laboratorium......



 Di dalam perjalanan saat akan menuju rumah liona terus saja memikirkan dio hingga sampai di rumah.
           Saat sampai di rumah, liona merasakan ada hal yang aneh yang terjadi di rumah. Ia bingung kenapa ada banyak orang di rumahnya. Tidak hanya itu, ia juga bingung pada orang tuanya yang duduk di depan tubuh yang diselubungi kain kafan sambil menangis tersedu – sedu. Liona langsung berlari menghampiri ibunya. “ma, ada apa ini ma ? siapa yang disana itu ma ?” Tanya liona pada ibunya. “liona,..itu Surya li, kakakmu. Dia sudah meninggalkan kita untuk selamanya sayang”. Jawab ibu liona sambil menangis tersedu – sedu. “kenapa bisa dia meninggalkan kita secepat ini ? kenapa dia ninggalin liona ma ? liona ga mau kehilangan kakak ma, liona ga mau ma !”pekik liona.”kamu harus bisa nerima ini semua sayang, ini sudah menjadi takdir yang maha kuasa”. Kata ibu liona.
            Hari demi haripun berlalu semenjak kematian surya, kakak liona. Betapa sedihnya liona dengan hal itu. ia merasa hidupnya sudah hampa dan tak berwarna lagi.Kini liona lebih sering murung , tidak hanya di rumah tapi di sekolahpun juga.
Pada suatu hari ketika di sekolah, saat itu saat jam istirahat tiba - tiba secara tidak sengaja Dio menabrak liona saat berjalan di lorong sekolah. Seketika dio marah - marah pada Liona karena dianggapnya liona yg telah membuatnya terjatuh. Liona  hanya bisa diam dan menundukkan kepalanya saat itu. Sikap yang ditunjukkan Liona membuat Dio jadi heran. Rasa herannya itu bertambah karena Liona langsung pergi begitu saja meninggalkan dirinya.Hal itu membuat Dio jadi merasa bersalah karena sudah marah - marah sama liona, padahal dio hanya berniat bercanda.
Semakin hari Dio semakin penasaran dengan sikap Liona. akhirnya ia memutuskan untuk mencari tau kenapa liona bisa bersikap seperti itu, iaa benar - benar ingin mengetahui semuanya tentang sikap liona yang seperti itu.Dio menanyakan semua yang ingin iaa ketahui tentang liona pada sahabat liona yang bernama Nori. Dari sanalah Akhirnya Dio tau kenapa liona bisa bersikap seperti itu. Ia tau kalau liona seperti itu karena kematian kakaknya yang sangat tiba-tiba. Dio tidak menyangka bahwa liona masih sangat bersedih atas kematian kakaknya surya. Dalam hati dio berjanji pada dirinya sendiri kalau ia akan membuat liona kembali tersenyum seperti sedia kala.
Berbagai usaha telah dilakukan oleh dio untuk membuat liona tersenyum, mulai dari membrikan bunga, menyanyikan lagu hingga tindakan – tindaka konyol lainnya. Akan tetapi itu semua belum mengembalikan keadaan seperti semula.
Hingga pada suatu hari, dio sudah hampir putus asa dengan semua usahanya, tapi ia kembali berfikir bahwa ia harus melakukannya karna ia sudah berjanji pada dirinya senidiri dan ini semua demi cintanya yang tulus terhadap liona. Hari ini dio akan membuat kejutan yang tak mungkin akan pernah dilupakan oleh liona. Untuk mebuat semua itu ia rela tidak masuk sekolah hanya untuk menyiapkan semua nya itu. Hingga pada saatnya tiba, dio mengajak liona ke tempat yang sudah disiapkan. Ketika sampai disana, betapa terkejutnya liona dengan semua yang ada disana hingga iaa sampai menitikkan air mata dibuatnya. Beberapa saat kemudian selembar kain bertuliskan “Liona !! Please Give Me Your Smile” membentang dihadapannya.“li” panggil dio. “kamu bener – bener nyiapin ini semua buat aku dio, makasih ya dio” sela liona. “iaa li, ni semua aku kasi Cuma buat kamu li, jadi apa kamu mau ngasi senyum mu yang dulu ke aku ,liona ??” Tanya dio. Tanpa berkata apa – apa lagi, liona langsung tersenyum dihadapan Dio. Ia sekarang sadar bahwa dengan sikap nya yang selama ini merugikan dirinya sendiri. Ia sadar bahwa kematian kakaknya itu sudah menjadi takdir dari Yang Maha Kuasa. Jadi jika iaa berharap kakaknya dapat hidup kembali, iaa tahu bahwa itu hanya mimpi karena segala sesuatunya pasti akan kembali ke sang pencipta begitu juga dengan kakaknya. Tapi meskipun kakaknya itu tidak dapat kembali lagi ke dunia ini, ia juga sadar bahwa kakaknya Surya akan selalu hidup di hatinya dan selalu menjaganya dari atas sana. Kini iaa harus kembali menjalani hidup yang lebih baik dari sebelumnya agar kakaknya yang iaa sayangi tenang berada di alam sana.
Akhirnya hidup liona kembali menjadi penuh warna lagi seperti yang dulu. Dengan kekasihnya Dio yang selalu menyayanginya dan melindunginya seperti kakaknya dulu, sahabat yang selalu ada untuknya, yang selalu mendengarkan keluh kesahnya serta orang tuanya yang selalu memberikan kasih sayang yang tulus pada dirinya. Kini ia merasa hidupnya begitu sempurna dengan orang – orang yang menyayanginya. Liona bersyukur pada tuhan karena sudah diberikan hidup yang penuh warna seperti mimpi kecilnya.


The End

Tidak ada komentar: